Header Ads


Mengalahkan Lawan dengan Mudah Poker Online

Mengalahkan Lawan dengan Mudah Poker Online


Berita WarisanQQ - Dalam bermain game poker online android pulsa tentunya kita akan menghadapi lawan dengan berbagai karakter atau bermacam tipe lawan yang tentunya akan sulit kita tebak pola permainan mereka. Tidak heran jika kita akan menemui banyak jenis dan tipe lawan dalam bermain poker online terbaik karena game poker online di masa sekarang sangatlah memiliki banyak peminat dan penggemar.

Alasan game poker online memiliki banyak penggemar, tidak bukan dan tidak lain karena dalam sistem permainan game poker online, kalian para pecinta game poker online akan disediakan banyak jenis bonus yang sangat menggiurkan, bonus tersebut antara lain bonus new member yang akan kalian dapatkan ketika kalian bergabung menjadi anggota member dari situs poker online terpercaya. WarisanQQ.ORG

Bonus referral juga akan disediakan, bonus ini akan kalian dapatkan hanya dengan membagikan kode referral kalian ke sosial media. Bonus turnover atau bonus cashback juga disediakan untuk kalian dan kalian akan mendapat bonus ini ketika kalian mengalami kekalahan dalam suatu permainan poker online, biasanya bonus turnover ini akan kalian dapatkan setiap minggunya setelah kalian mengumpulkan poin kekalahan kalian. Kalian juga bisa mendapat bermacam bonus menarik hanya dengan melalui login dalam situs poker akun kalian. Agen Poker Online

Situs poker online android pulsa juga menyediakan banyak fitur-fitur yang menarik dan akan menambah keasyikan serta kenyamanan kalian dalam bermain game poker online ini. Dalam situs poker online terpercaya kalian akan disediakan banyak fitur, seperti fitur deposit yang akan memudahkan kalian dalam menambah saldo deposit poker online dengan melalui rekening bank (Mandiri, BCA, BRI, CIMB Niaga), kalian juga dapat mengisi saldo poker online melalui via pulsa (three, xl, telkomsel), via OVO dan via I-banking. Domino99

Fitur multiple play yang akan memudahkan kalian untuk bermain game poker di lebih dari 2 meja dalam waktu yang bersamaan. Fitur live chat juga sangat berguna untuk kalian karena fitur ini akan memudahkan kalian dalam berkomunikasi kepada pihak poker online atau dengan player lawan secara langsung pada saat permainan poker sedang berlangsung. Keamanan kalian dan privasi kalian tentu akan terjaga aman dengan fitur keamanan privasi yang telah dihadirkan pihak situs poker ini. AduQ

Berbagai macam jenis permainan juga akan disediakan fitur poker, diantaranya texas holdem poker, ceme, poker online, domino dan masih banyak lagi. Dalam bermain game poker tentu kalian ingin mendapat bonus yang sangat berlipat, untuk mendapat bonus tersebut kalian tentu harus memenangkan permainan. Lalu bagaimana cara mengalahkan lawan dengan mudah dalam permainan poker online android pulsa sehingga kalian memenangkan permainan? Untuk ulasan lengkapnya langsung saja cek di bawah ini. Lets Go!  Agen BandarQ

Dalam permainan poker tentu dalam satu meja kalian akan berhadapan dengan 3 lawan karena dalam satu meja permainan poker maksimal player adalah 4 player termasuk kalian. Oleh karena itu, kalian terlebih dahulu mencari kelemahan setiap lawan kalian.

Cobalah menggertak lawan atau memancing emosi lawan melalui fitur live chat yang telah disediakan, jika memang gagal kalian perlu berpikir cara agar lawan memperlihatkan kelemahannya sehingga dalam putaran permainan selanjutnya kalian dapat mengalahkan lawan dan memanfaatkan kelemahan lawan untuk meraih kemenangan sehingga kalian akan mendapat bonus yang berlipat dalam bermain poker online android pulsa ini.

Cara yang satu ini termasuk cara untuk mengetahui kelemahan lawan, dengan mengikuti alur permainan lawan kalian, kalian akan dapat menyimpulkan kebiasaan lawan dalam bermain game poker online android pulsa ini. Jika sudah menemukan kebiasaan lawan tentunya kalian akan dapat menyimpulkan kelemahan lawan dan kalian dapat memikirkan strategi yang dapat kalian pakai untuk mengalahkan lawan.

Cara yang satu ini sangat ampuh untuk mengalahkan lawan, mungkin kalian akan menghadapi salah satu lawan yang memiliki tipe misterius dan susah ditebak alur permainan lawan kalian, oleh karena itu kalian akan sulit menemukan kebiasaan mereka saat bermain. Namun dengan memahami strategi yang akan mereka pakai tentunya kalian dapat mengalahkan lawan dengan cukup mudah saat melawan tipe orang seperti ini di game poker online android pulsa.

Kalian tentu tidak boleh monoton apalagi bermain aman saat memainkan game poker online. Kalian juga perlu memberanikan diri untuk menambah atau menaikkan nilai taruhan pada setiap putaran di permainan poker. Cara yang satu ini merupakan cara yang mirip dengan strategi bleaffing namun masih di bawah strategi itu. Dengan cara yang cukup simple ini kalian akan mengetahui kekuatan dan keberanian setiap lawan saat bermain game poker online.

Untuk mengalahkan lawan tentu kalian perlu mengelabuhi lawan. Dalam mengelabuhi lawan kalian bisa melakukan strategi Fold. Fold dalam permainan poker adalah kata untuk menyerah atau tidak pasang bet, namun jangan salah kita tidak menyarankan kalian untuk menyerah dalam permainan poker online.

Malah dengan cara yang satu ini kita bisa mengalahkan lawan untuk mengelabuhi lawan dengan membuat lawan lengah. Dalam putaran pertama kalian bisa melakukan fold ini dan dalam putaran selanjutnya saat kalian mendapat kartu yang epic dan bernilai besar, kalian bisa mengejutkan lawan dan pastinya lawan akan kaget karena tidak memiliki antisipasi untuk membendung strategi kalian.

Dalam bermain poker online android pulsa kalian tentu harus mempelajari kombinasi-kombinasi kartu yang dapat kalian praktikkan saat bermain game poker online. Dalam mempelajari kombinasi-kombinasi kartu ini kalian perlu menghafal jenis-jenis kartu yang dapat dikombinasikan untuk mengalahkan lawan.

Kombinasi kartu yang dapat kalian pakai antara lain straight flush, straight, royal flush, two of a kind, three of a kind, one pair, two pair, high card, full house dan masih banyak lagi kombinasi kartu yang dapat kalian pakai untuk mengalahkan lawan sehingga memenangkan permainan dan mendapat bonus yang berlipat dari pihak situs poker online.

Daftar Agen Online Terpercaya  >>>> Klik Di Sini

Dan itulah beberapa cara untuk mengalahkan lawan dengan mudah di poker online android pulsa yang dapat kalian pakai. Dalam bermain game poker online terbaik, untuk memenangkan permainan sebaiknya kalian jujur dan tidak menghalalkan berbagai cara yang ada untuk memenangkan suatu permainan. Ada banyak cara curang yang biasa dilakukan oleh banyak player poker online, seperti bermain menggunakan robot poker, atau dengan ilmu hitam.

Cara ini tentu memiliki efek samping yang negatif, maka dari itu lebih baik kalian bermain dengan jujur dan tidak melakukan kecurangan untuk mendapatkan kemenangan. Semoga kalian bisa bermain game poker online dengan baik terlebih dapat memenangkan permainan dengan usaha kalian sendiri. Kiranya ulasan artikel kali ini dapat bermanfaat untuk kalian dalam bermain game poker online. Thanks for reading and see ya!

No comments