Header Ads


5 Fakta unik Hillary Brigitta Lasut



WarisanQQ.Net - Hillary Brigitta Lasut telah menjadi angota Dewan Perwakilan rakyat termuda saat ini yang di lantik hari selasa 1 Oktober 2019 dia berhasil lolos ke Senayan Setelah memenangkan pemilihan dan mendapatkan 70rb lebih suara pada pemilihan legislatif 17 April 2019  Dengan usia nya yang baru menginjak 23 tahun dia sudah berhasil menduduku bangku DPR namun ada beberapa fakta unik tentang Hillary Lasut yang jarang orang ketahui apa saja fakta unik dari DPR termuda dan cantik ini?


Berikut ini fakta-fakta Hillary Lasut yang dirangkum Berita WarisanQQ.net : 

Baca Juga : Penjaga Warung Kopi Yang Menggairahkan

1. Besar di Perbatasan RI

Agen Poker Online - Hillary Brigitta Lasut yang lahir pada 22 Mei 1996 ini menghabiskan masa kecil di Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara. Kabupaten ini berada di kawasan paling utara di Indonesia timur dan berbatasan langsung dengan Pulau Mindanao, Filipina.


2. Sekolah di Amerika Serikat

Agen BandarQ - Bukan dengan tangan kosong Hillary Lasut menduduki bangku DPR dia menyelesaikan S1 di Universitas Pelita Harapan. Kemudian, Hillary Lasut mengambil gelar S2 di Washington University in St Louis 'WashU', Amerika Serikat.

3. Keturunan Tionghoa

Domino99 - Anak tunggal pasangan Elly Engelbert Lasut dan Elly Lasut ini bersuku Minahasa. Hillary Lasut juga memiliki darah Tionghoa.

4. Paskibraka

Adu Q Sebelum menjadi anggota DPR, Hillary Lasut terkenal aktif dalam berbagai kegiatan. Bahkan ia juga pernah menjadi salah satu bagian dari Paskibraka Indonesia.

Baca Juga : Awal yang Malu Malu Berujung Kenikmatan


5. Jadi Anggota DPR

Agen Capsa Terbaik - Hillary Lasut dilantik menjadi anggota DPR bersama 575 orang lainnya. Ia menjadi anggota paling muda di antara yang lain. 

No comments