Header Ads


5 Hewan Tercepat Di Darat

5 Hewan Tercepat Di Darat



WarisanQQ.Net - Setiap makhluk pasti miliki kelebihannya masing-masing. Manusia miliki otak yang bisa digunakan semaksimal mungkin untuk menunjang keberlangsungan hidup. Hal tersebut pun berlaku untuk hewan. Namun, bukannya otak yang bisa dibuat berpikir layaknya manusia, mereka miliki akal dan juga insting yang tak kalah tajamnya Kecepatan dan kekuatan merupakan hal yang membanggakan. Hewan-hewan ini memiliki kecepatan alami yang tak perlu dilatih dan memang sudah menjadi karunia atas kelebihan mereka. Oleh sebab itu mereka kerap disebut dengan hewan-hewan yang menakjubkan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 hewan yang tercepat di dunia yang ada di darat

1. Cheetah


DominoQQ - Cheetah adalah Hewan darat tercepat di dunia, kecepatan larinya dapat mencapai hingga 120km/jam dengan akselerasi 0 -100km/jam dalam waktu 3,5 detik. Cheetah merupakan hewan pemburu yang pada umumnya hidup di wilayah Benua Afrika dan Asia Selatan serta Timur Tengah.

2. Pronghorn Antelope (Kijang Pronghorn)


Poker Online - Pronghorn Antelope menduduki posisi kedua hewan darat tercepat di dunia setelah Cheetah, Pronghorn Antelope merupakan sejenis Kijang yang hidup di benua Amerika Utaran bagian Tengah dan Barat. Hewan Mamalia ini mampu berlari dengan kecepatan tinggi hingga 88,5km/jam.

3. Singa


Adu Q - Singa atau dalam bahasa Inggris disebut dengan lion ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita, Singa yang sering dijuluki Raja dari segala Pemburu ini mampu berlari dengan kecepatan tinggi hingga mencapai 80km/jam.

4. Kuda


Bandar Sakong - Jenis kuda tercepat adalah Quarter Horse, mendapatkan namanya “quarter’ karna dalam pacuan kuda bisa memimpin pacuan hampir seperempat panjang trek dari kuda jenis biasa lainnya, kuda ini bisa mencapai kecepatan maksimal 76 km perjam.

5. Wildebeest


Bandara Q - Wildebeest adalah Hewan Mamalia pemakan Tumbuh-tumbuhan, namun Wildebeest sering menjadi mangsa hewan pemburu seperti Cheetah, Singa ataupun anjing liar. Untuk tidak menjadi makanan hewan-hewan buas tersebut, Wildebeest harus berlari cepat. Oleh karena itu Wildebeest yang hidup di Afrika bagian selatan ini menjadi salah satu hewan darat yang dapat berlari dengan kecepatan tinggi. Kecepatan Lari Wildebeest mencapai 80,5km/jam.

No comments